Hal-hal yang Dilakukan Cewek ketika Galau



Inspirasi Kita - Cewek merupakan makhluk Tuhan yang diciptakan dengan memiliki kelebihan perasaan. Perasaannya yang halus membuatnya mudah sakit hati atau tersinggung dengan ucapan atau perbuatan orang lain. Orang lain itu bisa laki-laki maupun perempuan, orang terdekat atau jauh darinya. Oleh karena itu, kita perlu berhati-hati nih gaes waktu bergaul dengan cewek. Apalagi pas lagi PMS. Yah, walaupun tidak semua cewek seperti itu.

Agar kita bisa lebih berhati-hati, baik itu kamu laki-laki atau perempuan saat bergaul dengan teman cewekmu yang lagi galau. Berikut ada hal-hal yang biasanya dilakukan cewek waktu galau sih gaes.

Curhat atau Update Status Galau

www.gregetan.com

Hal ini sering kita jumpai di dunia nyata maupun dunia maya. Cewek biasanaya pas lagi galau, seringkali update status tentang kegalauannya. Macam-macam sih, penyebab galaunya, mulai dari diputusin pacar, nggak punya kuota, lagi nggak punya uang, lagi bertengkar sama kawannya dan masih banyak lagi. Cewek akan sanagt mudah mencurahkan rasa galaunya daripada laki-laki.

Selain update status galau, cewek juga kalau galau sering curhat ke temen akarabnya, baik itu temen laki-laki atau temen perempuannya. Mereka kaum yang nggak sungkan-sungkan buat nyritain apa yang terjadi, dialami dan dirasakan. Jadi, kalau kamu nemuin cewek pas begitu harap hati-hati dan jaga diri dalam berbicara atau berprilaku. Atau masalah jadi ribet. Hehe

Baca juga:

Nangis

www.vebma.com

Penulis tekankan lagi nih, cewek merupakan makhluk yang amat peka. Perasaannya halus. Oleh karena itu kalau ada masalah atau sedang galau mereka akan dengan mudah menangis. Menangis itu bukan pertanda lemah loh gaes. Cuma saja menangis merupakan bahasa sedih yang belum sempat terungkapkan. Kalau kamu menjumpai cewek kok sedang menangis hampr pasti mereka sedang galau atau sedih.

Makan

hai.grid.id

Ada beberapa cewek yang justru ketika galau justru makannya mereka tambah banyak atau nafsu makan mereka bertambah. Entah apa penyebabnya, tetapi memang ada sebagian cewek yang seperti itu. Mungkin galau itu butuh energi yang besar, makanya mereka makan banyak. Hehe. Makan biar kuat hadapi kenyataan.

Memutar Lagu Galau

www.vemale.com

Kebiasaan yang satu ini sering dilakukan cewek pas lagi galau. Memutar lagu-lagu galau. Yah, walaupun ada sih cewek yang pas galau memutar lagu-lagu rock mungkin. Lagu merupakan kata atau nada yang mewakili apa yang sedang dirasakan mereka. Maka tidak heran kalau para cewek memutar lagu-lagu tersebut sebagai bentuk ekspresi dan ungkapan kesedihannya. Atau bahkan hiburan bagi kegalauannya.

Ngurung Diri Di Kamar
Ekspresi cewek pas waktu galau yang terakhir yakni mengurung diri di kamar. Kayak di TV-TV atau di sinetron sih gaes. Mereka yang lagi galau butuh waktu untuk sendiri. Merenungkan masalah-masalah atau penyebab dari kegalauannya.

Nah, mungkin itu dulu gaes, hal-hal yang dilakukan cewek waktu galau. Natikan postingan selanjutnya ya yang membahas hal-hal yang dilakukan cowok waktu galau.

Sumber gambar sampul: www.brilio.net



Previous Post
Next Post

post written by: