Cara PDKT (pendekatan) sama Cewek Part II (tuntas) Dijamin Manjur


Inspirasi Kita.com - Baiklah gaes. Kali ini penulis akan langsung memaparkan cara PDKT (pendekatan) sama cewek kelanjutan dari artikel yang kemarin gaes. Tentunya masih ada beberapa langkah yang harus dilakukan bagi kamu yang masih jomblo dan berkeinginan untuk menggebet cewek atau pengen punya pasangan. Dan kamu yang belum baca artikel bagian satu wajib untuk membacanya terlebih dahulu. Silahkan baca di sini. Karena artikel yang kali ini nyambung dengan yang bagian satu gaes.

Jika kamu sudah melakukan cara-cara dari artikel bagian satu, seperti melakukan sapa dengan doi, melakukan komunikasi via hanphone, tidak berlebihan dan membosankan dalam masa berkomunikasi, maka kamu harus terus membaca artikel ini sampai tuntas. Terutama bagi kamu yang jomblo ngenes. Hehe pis pis.

Berikut adalah kelanjutan cara menggebet atau PDKT sama cewek gaes. Silakan menyimak!

Menggali Lebih Dalam Karakter Cewek


wikiindo.com

Bila kamu sudah sampai ke tahap ini, artinya kamu sudah cukup akrab dan santai dalam berkomunikasi dengan si doi. Lalu gimana sih kak langkah selanjutnya? Tenang, tarik napas dalam-dalam dulu.  Jadi ini saatnya tahap mengenal lebih jauh pribadi si doi. Cari tahu kayak (agen mata-mata) karakter, kesukaan dan hal-hal yang berkaitan dengan si doi. Semisal hobinya, makanan favoritnya, film kesukaannya, sukanya pergi ke mana dan lain sebagainya.

Hal ini penting, karena ini untuk melangkah ke depan selanjutnya. Kalau kita sudah tahu karakter, kesukaan atau hal-hal yang terkait dengan dia ini akan mempermudahmu untuk berinteraksi dengan si doi. Selain itu, dengan mengetahui karakter doi kamu jadi bisa nyesuaiin sma karakterkamu. Alhasil ketemu deh.

Baca juga:
Cara PDKT sama Cewek Part I Dijamin Manjur
Gus Iza Muhammad Sadewa, Seorang Anak yang Berilmu Tasawuf Tinggi

Jadi Pendengar yang Baik


www.wowkeren.com

Biasanya cewek itu adalah manusia yang suka diperhatikan. Termasuk manusia yang suka bercerita. Nah, pada tahap ini kamu harus cukup bersabar. Bersabar dengan menjadi pendengar yang baik. Biasanya cewek kalau sudah sampai mau cerita panjang lebar A sampai Z dan curhat masalah-masalahnya artinya dia udah membuka diri untuk kamu. Eits, jangan senang dulu karena ini merupakan fase yang krusial.

Meskipun dia udah nyaman sama kamu bukan berarti dia membuka diri seutuhnya untuk kamu. Inget woii, inget, kalian masih temenan, jadi janganlah bersikap posesif terhadap doi. Tetep atur ritmis PDKT dan tetaplah buat dia nyaman saat berkomunikasi dan berinteraksi denga kamu.Trust?

Ajak Ngopi, Makan atau Kencan Ringan


www.brilio.net

Oke gaes. Pada tahap ini kamu lakukan apabila kamu sudah mendapat lampu hijau sama doi. Artinya si doi benar-benar sudah siap dan bersedia untuk keluar sama kamu. Katakanlah ngopi bareng atau makan ringan di luar. Ingat kalau doi belum ngasih lampu hijau atau sudah siap, jangan sampai ngajak keluar atau kencan. Sekali lagi jangan sampai.

Ini merupakan momen yang sepesial dan sedikit mendebarkan. Karena jika kemarin-kemarin doi hanya berkomunikasi  dan berinteraksi dengan kamu hanya sebatas senyum sapa dan chatingan via hanphone, tentunya momen ini sangat mendebarkan. Karena kamu harus bertatap muka secara langsung dengan orng yang kamu taksir. Sedikit masukan, untuk kencan pertama, sambil ngopi atau makan bahaslah yang ringan-ringan. Baru nanti untuk kencan kedua dan selanjutnya mulai melakukan manuver-manuver PDKT yang lain.

Saatnya Nembak


www.rancahpost.co.id

Nah, ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu. Menyatakan cinta. Tapi awas, jangan sampai salah sangka. Masudnya? Jadi kamu harus memastikan dulu si doi suka sama kamu atau nggak. Caranya? Coba saja kamu seharian nggak chat-an sama dia apakah dia nyariin kamu atau nggak? Kalau dia nyariin kamu dan nge-chat kamu duluan lalu dia bilang kegelisahannya karena nggak interaksi sama kamu. Nah, ini pertanda dia membutuhkanmu jug merindukanmu. Selain itu kamu bisa menghubungi temannya dan stalking medsosnya apakah ia pernah curhat yang bahas berhubungan sama kamu. Misalkan membahas perasannya sama kamu.

Dorrrrrrr…. Ini saat yang tepat men. Saat yang tepat kamu mengungkapkan perasaan  alias kamu nembak doi secara langsung. Jangan grogi ya. Kemungkinan besar kamu akan diterima. Hehe.

Note: Tips dan cara ini bersumber dari pengalaman pribadi penulis yang gagal dalam PDKT sama cewek dan dipadukan dengan membaca-baca artikel trik PDKT sama cewek. Hahahahaha. Semoga berhasil gaes.


Sumber gambar sampul: www.memecomic.id


Previous Post
Next Post

post written by: