Cara PDKT (pendekatan) sama Cewek Part I Dijamin Manjur


Inspirasi Kita.com - Setiap orang tentunya ingin memiliki pasangan. Apalagi pasangan hidup buat nanti sampai tua. Namun tentu ini membutuhan proses yang panjang. Dari mulai perkenalan hingga pendekatan (PDKT) . Dan ini tidak mudah.

Pendekatan merupakan masa-masa yang penting menentukan masa dapan hubunganmu dengan doi. PDKT bisa membutuhkan waktu yang panjang bisa juga singkat. Tergantung kepandaian kamu sendiri dalam melakukan poses PDKT. Setiap orang punya cara dan ciri khas tersendiri. Oleh karena itu, berikut akan saya paparkan tahapan-tahapan atau apa saja yang harus kamu lakukan dalam PDKT. Cekidot, silahkan menyimk semoga berhasil.

Awali dengan Menyapa


id.wikihow.com

Meskipun hal ini kelihatannya sepele tapi ini sangat penting. Sapaan merupakan bahasa sederhana saat berjumpa. Usahakanlah selalu menyapa si doi apabila bertemu. Terutama kalau dia temen sekolah, kuliah bahkan teman kerja. Karena sapaan juga merupakan bentuk perhatian kamu pada doi.

Bila kamu sudah melakukannya dengan rutin, kemungkinan besar itu semua akan membekas. Karena kalau hal itu sudah menjadi rutinitas, beberapa hari saja kamu tidak melakukannya pasti akan dicariin sama si doi. Meskipun hal kecil, apabila dilakukan secara berkesinambungan tentunya akan membekas. Iya, membekas dihati doi.

Baca juga:
Gus Iza Muhammad Sadewa, Seorang Anak Berilmu Tasawuf Tinggi
Shoimah Pancawati, Artis Top Nasional yang Berasal dari Pati Jawa Tengah

Berkomunikasi Via Telepon


twitter.com

Sesudah melakukan senyum sapa harus kamu lanjutkan dengan komunikasi lagi. Cara mudah untuk berkomunikasi dengan mudah dengan doi yaitu dengan telepon. Tentunya Anda harus punya nomor teleponnya terlebih dahulu.

Mulailah obrolan dengn topik atau pembahasan yang ringan dulu, seputar sekolah, kuliah, kerjaaan, tempat tinggalnya, hobi, hingga makanan kesukaannya. Intinya di sini kamu harus pandai mencari topik pembahasan yang dekat sama si doi agar si doi dengan mudah merespon. Jangan tanyakan dulu hal-hal yang sensitif, karena hal ini akan cenderung mengundang kebosanan si doi. Usahakan cari waktu yang tepat, agar si doi lebih leluasa dalam berkomunikasi dengan kamu.

Buatlah kebiasaan atau habits berkomunikasi dengan doi lebih-lebih kalau bisa komunikasi sampai intim (intim nggak harus identik dengan ngeres gan, saking dekatnya itu juga bisa disebut intim). Ini tujuannya agar bagaimana kamu mendapat tempat di hatinya. Minimal sehari si doi nggak chat-an sama kamu rasanaya kangen atau ada yang ganjil.

Jangan Membosankan dan Berlebihan dalam Berkomunikasi


faitsot.wordpress.com

Pada tahap ini, PDKT kamu masih sebatas dalam telepon. Masih sebatas chat-chatan lewat watshap atau SMS. Jangan terburu-buru untuk meneleponnya apabila belum ada lampu hijau dari si doi. Soalnya tahapan PDKT lewat telponan  langsung, itu sudah termasuk kategori intim. Cewek akan merasa ilfil apabila kamu telpon langsung sebelum ia mengizinkannya atau kamu udah dapat hatinya.

Lalu, cari topik yang menarik. Seperti yang penulis jelaskan di atas carilah topik yang dekat dengan doi. Karena itu akan memudahkan si doi untuk merespon.  Hindari pertanyaan yang membosankan, seperti udah makan belum, lagi sibuk apa, mau jalan kemana. Tidak ada salahnya untuk mencontoh gaya komunikasi play boy yang asyik ketika berkomunikasi.

Jangan su’udzan dulu ketika doi nggak mbales chat atau SMS-mu mungkin aja doi lagi sibuk atau lagi nggak bawa hp. Jangan lupa tempatkan dulu diri kamu sebagai temannya, jangan sebagai orang yang naksir, karena tahapan ini masih dalam langkah kamu menadapatin hatinya.

Sekian dulu ya gaes, langkah-langkah atau tahapan-tahapan PDKT sama cewek. Nantikan tahapan-tahapan selanjutnya atau PDKT sama cewek part II yang tentunya akan menarik. Tahnks for read, ya.


Sumber gambar sampul: www.genmuda.com

Previous Post
Next Post

post written by: