Alasan Mengapa pada Malam Minggu Kamu Tidak Pergi Keluar Rumah


Inspirasi Kita.com - Malam minggu mrupakan hari di mana banyak orang menghabiskan waktunya untuk keluar rumah dan bersenang-senang. Untuk nongkrong, kongkow-kongkow atau keluar sama gebetan. Pokoknya malem minggu itu hari yang identik dengan hepi-hepi.

Akan tetapi ada sebagian orang yang mengahabiskan malam minggunya hanya di rumah. Salah satu di antaranya yakni para jones. Mereka tidak memilih menghabiskan malam minggunya di luar tentunya ada berbagai macam dan pertimbangan. Untuk itu, baiklah penulis akan memaparkan beberapa alasan mengapa sebagian orang memilih untuk berdiam diri di rumah, termasuk di dalamnya para jones?

Tidak Punya Uang


www.wajibbaca.com

Alasan yang pertama mengapa orang tidak mengahabiskan malam minggunya untuk keluar atau hangout adalah tidak punya uang. Sebenarnya ada sih niatan untuk pergi untuk nongkrong atau kongkow-kongkow bareng temen. Tapi karena lagi nggak ada uang makanya nggak jadi keluar.

Baca juga:
Cara PDKT sama Cewek Part I Dijamin Manjur
Cara PDKT sama Cewek Part II (tuntas) Dijamin Manjur

Tidak Punya Gebetan


lifestyle.sindonews.com

Nah, ini biasanya yang menjadi alasan jones. Memang sebuah alasan klasik , sih. Tapi nyatanya mereka yang tidak punya gebetan alias jomblo lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Malam minggu merupakan waktu yang menyebalkan bagi mereka karena mereka biasanya bingung mau ngelakuin apa, sebab besok paginya tidak ada kegiatan. Baik itu kegiatan kantor atau sekolah.

Namun tidak semuanya sih, mereka yang jomblo biasa menghabiskan waktunya di rumah. Mereka yang jomblo juga ada yang pergi keluar untuk sekedar kumpul-kumpul atau nongkrong bareng temen-temennya. Ada juga yang menghabiskan malam minggunya untuk ngelembur pekerjaan. Untuk orang atau tipe jomblo yang seperti ini nih, penulis acungin jempol.

Lagi Ada Tugas Sekolah atau Kuliah dan Lembur Pekerjaan


hype.idntimes.com

Tipe orang yang ini biasanya malem minggunya dalam keadaan setengah hati atau terpaksa. Sebenernya mau pergi sama gebetan atau kumpul temen-temennya. Cuma saja karena ada kewajiban berupa tugas atau PR sekolah maka mau tidak mau harus mengerjakannya terlebih dahulu.

Tentunya itu bagi yang masih berstatus pelajar atau mahasiswa. Akan tetapi bagi kamu yang sudah bekerja, mencari nafkah merupakan prioritas utama. Seringkali malam minggu ada pekerjaan tambahan atau lembur dari perusahaan. Otomatis mau tidak mau kamu harus melewatkan malam minggumu di kantor atau perusahaan.

Tidak Diijinin Ortu Keluar


www.kabarmakkah.com

Alasan yang terakhir menagapa kamu menghabiskan waktu di rumah adalah dilarang sama orang tua buat keluar rumah. Ini biasanya bagi kamu yang anak rumahan dan kebetulan yang belum merantau atau hidup di luar kota. Seringkan orang tua protektif, melarang-larang kamu di rumah karena alasan-alasan tertentu.

Kamu yang punya orang tua cenderung protektif dan suka melarang-larang jangan cepet su’udzon dulu gaes. Itu pertanda orang tuamu perhatian sama kamu. Karena tiap orang tua beda-beda, termasuk cara ngungkapin kasih sayangnya.


Sumber gambar sampul: sukabumiupdate.com



Previous Post
Next Post

post written by: